Translate


Breaking News

Minggu, 08 September 2013

Cara Membuat Tweet Panjang Lebih Dari 140 Karakter Di Twitter

Cara Membuat Tweet Panjang Lebih Dari 140 Karakter Di Twitter. Pertama kali buat akun twitter saya gak ada masalah sama sekali dengan ini karena saya jarang sekali berkicau di twitter. Paling kalau ngetweet cuma dua atau tiga kata saja seperti lagi galau. Ketika saya mau ngetweet panjang ternyata gak bisa kerena maksimal hanya 140 karakter saja. Saya berpikir gimana caranya ya?? Apa bisa ngetweet lebih dari 140 karakter. Setelah saya cari caranya ternyata bisa. Caranya mudah sekali, lansung saja ke caranya.

Berikut cara membuat tweet panjang:

1. Yang pasti login dulu ke twitterr anda.
2. Kunjungi twetlonger disini.
3. Klik Sign in with Twitter lalu klik Izinkan aplikasi.

4. Anda akan diarahkan ke tweetlonger
5. Silahkan berkicau sepanjang-panjangnya.


Demikian tips membuat tweet panjang di twitter, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Sobat, dan Like Blog Ini, Jika Sobat yang Mau meng COPY posting yang ada di Blog Ini, Mohon Sertakan Link dofollow-nya,
buat yang sudah COPY posting yang ada di blog dan menyertakan link dofollownya Saya Ucapkan Terima Kasih.
HARGAI SESEORANG, JIKA KAMU MAU DI HARGAI ORANG LAIN.

Designed By Aula Firdaus